Brigjen Armia Fahmi Bantu Pemasangan Listrik untuk Warga Tamiang

 

ACEH TAMIANG- METRO GEMA NEWS:

Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi bersama PLN Aceh membantu pemasangan listrik kepada salah seorang warga kurang mampu di Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, 27 Juni 2024.

 

Pemasangan listrik secara gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) Polda Aceh dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

 

Adapun warga yang menerima pemasangan listrik ini adalah Muhammad Isa (45), seorang pekerja buruh harian lepas, di mana rumahnya tidak ada aliran listrik selama setahun.

 

Armia Fahmi mengatakan, pemasangan listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu tersebut merupakan wujud kepedulian polri, dalam hal ini Polda Aceh yang bekerja sama dengan PLN Aceh, pada momen Hari Bhayangkara.

 

“Alhamdulillah pada momen hari bhayangkara ini telah terbantukan masyarakat yang membutuhkan pemasangan listrik. Semoga dapat bermanfaat,” ucapnya jenderal bintang satu itu.

 

Putra asli Aceh Tamiang itu berharap, bantuan tersebut dapat mempererat hubungan emosional antara masyarakat dengan polri sebagai pelindung dan pengayom.

 

Sementara itu, Muhammad Isa, selaku penerima manfaat pemasangan listrik itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang dan pihak-pihak yang telah memberikan pemasangan listrik gratis di rumahnya.

 

“Terima kasih keluarga besar polri, terutama Wakapolda Aceh atas bantuannya. Sekarang saya dan keluarga dapat merasakan adanya listrik untuk kebutuhan sehari hari di rumah dan anak anak dapat belajar pada malam hari dengan nyaman,” ujar Isa, penuh rasa syukur.

 

Selain memberikan pemasangan listrik gratis, Armia Fahmi juga memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada Muhammad Isa untuk kebutuhan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *