Dinas Pangan Kelautan Dan Perikanan Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah

 

ACEH TAMIANG- METRO GEMA NEWS:

Kegiatan pangan murah dalam rangka stabilisasi pasokan harga pangan pada dinas pangan kelautan dan perikanan Kabupaten Aceh Tamiang bertempat dikampung Seuneubuk, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamian., Sabtu (18/05/2024)

Menurut Kabid Distribusi ketahanan pangan Kabupaten Aceh Tamiang Drh Sridwi Yulida mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka stabilitasasi pasokan pangan, harga pangan, beberapa komoditas yang dijual seperti Beras premiun 5 Kg : Rp 55.000,Telur ayam australia 1 papan : Rp. 42.000, Gula pasir 2 Kg : Rp 28. 000 dan Minyak goreng 2 Liter : Rp 30.000.

Juga untuk membantu masyarakat, dengan pangan yang harganya lebih murah dari pasaran, sehingga terjangkau masyarakat, dengan GPM ini kami mencoba membantu supaya masyarakat mendapatkan pangan yang murah namun berkualitas.

kegiatan ini di ikuti ratusan warga dengan tertib dan bersabar sehingga bisa berjalan dengan aman dan masyarakat menjadi puas atas kegiatan ini, dan juga berharap kegiatan seperti ini sering di adakan untuk membantu perekonomian warga,” ujarnya.

Tampak hadir di antaranya Kabid Distribusi ketahanan pangan Kabupaten Aceh Tamiang Drh sridwi Yulida, Analis Pangan Kabupaten Aceh Tamiang Rendra Kurniawan Spi Msi, Para pegawai dan Staf Dinas Pangan dan Kelautan Kab Aceh Tamiang, Datuk Penghulu Ds Seuneubuk Aceh Rusli Spd, Babinsa Koramil 04/Bdh Ds Seuneubuk Serda Syawalludin, Kanit Intel Polsek Bendahara Bripka Eko, Babinkamtibmas Polsek Ds Seuneubuk Aceh Aipda Nur Atma, Sekdes Ds Seuneubuk Muhammad Paisal Amir dan Warga/masyarakat Ds Seuneubuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *