Kapolres Aceh Tengah Gelar Minggu Kasih Di Dua Gereja

TakengonMETRO GEMA NEWS Kapolres Aceh Tengah Polda Aceh AKBP Dody Indra Eka Putra, menggelar Minggu Kasih dengan warga masyarakat umat Kristiani di dua Gereja di Kabupaten Aceh Tengah.

Dua Gereja tersebut, Yakni Gereja Santa Petrus Kampung Asir-Asir Kecamatan Lut Tawar dan Gereja HKBP di Kampung Blang Kolak II Kecamatan Bebesen. Pada Minggu (3/3/2024).

“Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polresta/Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi dalam menjalin komunikasi Kamtibmas dengan seluruh lapisan serta Komunitas masyarakat”ujar Dody.

Dikesempatan itu juga Kapolres Dody mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat terutama para tokoh masyarakat dan tokoh agama yg telah mendukung pelaksanaan pemilu damai, sehingga pelaksanaan pemilu Aceh Tengah berjalan aman dan kondusif.

Pendeta Gereja ST petrus, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada kepolisian yang telah memberikan rasa aman dan nyaman, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat secara khusus kepada umat Kristiani sehingga dapat beribadah dengan aman dan nyaman.

Pendeta Gereja HKBP, Akan selalu mendukung dan berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas serta memelihara toleransi umat beragama sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Aceh Tengah.

“Adapun tujuan digelarnya minggu kasih dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan nyaman di kabupaten aceh tengah” pungkas Dody.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *