Kapolsek Linge Himbau Pengguna Jalan Hati-Hati Di Daerah Rawan Longsor Dan Kecelakaan

Straight News

ACEH TENGAH – METRO GEMA NEWS:

Selasa (21/05/2024) Humas Polres Aceh Tengah dalam rilisnya  menyebutkan tingginya curah hujan dalam beberapa hari ini di wilayah Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah, berpotensi terjadinya bencana alam seperti tanah longsor maupun banjir pada jalan raya jalur lintas jalan nasional Takengon – Blangkejeren.

Untuk mengantisipasi hal itu, Kapolsek Linge Ipda Sofyan Kurniawan, S,H,M,H bersama personelnya melaksanakan patroli di daerah rawan longsor dan rawan kecelakaan serta memasang plang/spanduk pemberitahuan hati-hati serta jalan sempit/licin.

Ipda Sofyan menjelaskan, patroli ini bertujuan untuk mengidentifikasi serta mengawasi lokasi yang rawan longsor dan kecelakaan serta pemberitahuan kepada masyarakat yang melintas di jalan nasional Takengon – Blangkejeren untuk berhati-hati saat berkendaraan di jalur kecamatan linge.

“Kami melakukan patroli ini untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta memasang pemberitahuan hati-hati di daerah jalan yang berbahaya,” ujar Sofyan.

Patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Linge untuk memberikan pelayanan dan perlindungan pada masyarakat serta memberikan arahan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalulintas saat mengendarai kendaraan bermotor dan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian polri presisi terhadap keselamatan masyarakat. Tutup Sofyan.

Liputan: (Alamsyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *