Kodim 0117/Aceh Tamiang Bagikan Ratusan Takjil untuk berbuka puasa

ACEH TAMIANG_METRO GEMA NEWS  KODIM 0117/ATAM- Keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan perjalanan kaki di depan masjid syuhada Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (22/03/2024)

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap puasa bulan Ramadan ini dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P. yang diwakilkan Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Sri Indarjo didampingi pengurus Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., yang di wakili Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan, aksi bagi takjil yang pihaknya lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga, khususnya yang beragama muslim yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadan.

Kendati takjil yang dibagikan tidak seberapa, Ia berharap dapat bermanfaat dan menjadi berkah membantu warga dalam berbuka puasa.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalani puasa pada bulan suci Ramadan. Mungkin saja saat di perjalanan mereka tidak sempat menyiapkan makanan atau minuman untuk berbuka, dengan adanya takjil ini mereka dapat berbuka,” ungkapnya.

Besar harapan kami, dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mendekatkan hubungan kebersamaan TNI dan rakyat, sehingga TNI semakin dicintai oleh rakyat.

“Alhamdulillah apa yang kami lakukan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Semoga kedekatan hubungan ini terus berlanjut sampai kapan pun. Selamat menjalani puasa Ramadan untuk yang menjalani,” tutup Kapten Inf Sri Indarjo.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *