Malik Musa, SH, M.Hum Ketua Muhammadiyah Aceh Buka Perkaderan Baitul Arqam Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, Metrogemanews.com
Perkaderan Baitul Arqam Muhammadiyah Aceh Tamiang yang berlangsung di Kampung Paya Bedi, Kecamatan Rantau pada tanggal 5 – 7 Juli 2024 langsung dibuka oleh Malik Musa, S.H, M.Hum Ketua Wilayah Muhammadiyah Aceh.

“Kita berharap perkaderan ini dapat memotivasi kader-kader untuk dapat berbuat lebih, jangan menjadi kader yang loyo. Kader yang kuat dan penuh semangat dalam menjalankan amal usaha Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah” ujar Malik Musa.

Kunci bermuhammadiyah, lanjut Malik Musa bergembira dan ikhlas, karena bermuhammadiyah adalah tempat beramal yang kelak akan menjadi tabungan amal kita di akhirat.

Menurut Tomi Ketua Panitia Penyelenggara mengatakan kegiatan Baitul Arqam Muhammadiyah yang bertemakan “Kita ghirahkan spirit dakwah islam berkemajuan di Aceh Tamiang” ini diikuti 84 peserta. “20 peserta diikuti dari Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dari Aisyiyah” kata Tomi.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Tamiang, Mukhlis, S.Pd, M.M mengharapkan perkaderan ini dapat menimbulkan kader-kader yang dapat menjalankan, mengembangkan dan memajukan Muhammadiyah kedepannya, khususnya Muhammadiyah Aceh Tamiang.

Hal yang sama juga disampaikan Ratnawati, S.Keb Pimpinan Daerah Aisyiyah Aceh Tamiang. Dirinya berharap dari perkaderan ini melahirkan kader-kader yang berorientasi pada islam yang berkemajuan dan memajukan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Hadir pada acara pembukaan perkaderan Baitul Arqam Muhammadiyah Aceh Tamiang, Danramil Rantau, unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Tamiang dan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh. (AY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *