Melalui Posyandu Kesehatan Warga Termiara Terus Meningkat dan Tetap Terjaga, Kuhususnya Lansia/Balita

ACEH TENGAH – METRO GEMA NEWS

Kegiatan posyandu Balita/Lansia dan Posbindu Kampung (Desa *Red) Termiara Kecamatan Rusip Kabupaten Aceh Tengah secara rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga Kesehatan warga Termiara terutama untuk para Lansia/Balita. Senin (1803/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Reje (Kepala Desa *Red) Termiara itu juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Rusip yang didampingi oleh Bidan Kampung serta para Kader Posyandu dan masyarakat Kampung Termiara.

Para petugas dengan penuh semangat dan santun memberikan pelayanan kepada warga yang hadir, suasana keakraban diantara mereka jelas terlihat sehingga acara  berjalan sukses dari awal hingga akhir.

Kepala Puskesmas, Maulida Miko yang didampingi Bidan Kampung Nurhayati menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan bantuan 11 orang kader bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan warga di Kampung Termiara sehingga kesehatan mereka  terus meningkat dan tetap terjaga serta sehat selalu.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, kita memberikan pengetahuan kepada masyarakat sehingga mereka mengerti akan pentingnya terus menjaga dan meningkatkan kesehatan, terutama para lansia dan balita,” Terangnya.

Sementata itu, searah nada yang saling mendukung dari masyarakat menaruh harapan mereka bahwa dengan adanya kegiatan rutin Posyandu Balita/Lansia ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Pantauan awak media Metro Gema News, diantara para pengunjung terlihat ibu Reje juga ikut berhadir yang senantiasa memberikan semangat dan dukungannya untuk para kader untuk terus bersemangat melayani masyarakat yang hadir.

Liputan: (Alfian Qalbi Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *