Melalui Posyandu Puskesmas Bies Melayani Masyarakat Sepenuh Hati

Tim Kesehatan sedang melayani masyarakat Kampung Pucuk Deku

ACEH TENGAH – METRO GEMA NEWS :

Merupakan pelayanan kepada balita, anak-anak dan ibu hamil, agar bisa dipantau kesehatan, pertumbuhan, dan perkembangan balita dan anak, Posyandu Kampung (Desa *Red) Pucuk Deku Kecamatan Bies Kabupaten Aceh Tengah melayani masyarakat setiap bulannya. Seperti biasanya, kegiatan Posyandu ramai dikunjungi oleh warga, seperti terlihat Rabu (13/03/2024).

Dalam kegiatan Posyandu itu, dihadiri oleh tim kesehatan dari Puskesmas Bies dan kader-kader Posyandu Kampung  Pucuk Deku yang memberikan layanan imunisasi, yaitu pemeriksaan balita, pemeriksaan anak-anak, pemeriksaan ibu hamil, dan imunisasi dalam bentuk suntik dan obat tetes dimulut untuk balita. Terang dr. Gustina Fitri,  MKM selaku Kepala Puskesmas Bies.

“Kami melayani masyarakat dalam kegiatan Posyandu seperti ini setiap bulan, kami senang melakukannya dan sepenuh hati, agar masyarakat bisa tetap menjaga kesehatan, dan anak-anak dapat tumbuh dengan sehat sehingga nantinya akan tercipta generasi yang sehat dan cerdas,” terangnya kepada awak media Metro Gema News disela-sela kesibukannya melayani masyarakat.

Rusino selaku  Reje (Kepala Desa *Red) Pucuk Deku yang turut berhadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim kesehatan yang telah melayani masyarakatnya dalam bidang kesehatan selama ini.

“Atas nama pemerintah Kampung, saya memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi dan ucapan terima kasih kepada para tim kesehatan yang selama ini telah memberikan pendidikan kesehatan kepada warga kami, dan turut serta menjaga kesehatan mereka yakni ibu hamil, anak-anak balita dan masyarakat pada umumnya,” Pungkas Rusino

 

Liputan: (Alamsyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *