Polsek Bintang Intensifkan Patroli dan Pengaturan Lalulintas pada Lokasi Objek Wisata Lut Tawar

ACEH TENGAH – METRO GEMA NEWS:

Hari keempat lebaran Idul Fitri 1445 H, Polsek Bintang melaksanakan patroli dan pengaturan di tempat wisata pantai ketibung Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (13/04/2024).

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra melalui Kapolsek Bintang Iptu Salomo. P. Pardede mengatakan patroli dan pengaturan arus lalulintas ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan hari lebaran di tempat wisata serta kelancaran arus lalulintas.

“Patroli dan pengaturan ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kemacetan arus lalulintas, selain itu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung,” ujar Salomo.

Pada kegiatan tersebut personel mengimbau bagi pengunjung untuk menjaga norma-norma dan ketertiban di tempat wisata.

“Selain itu, personel juga menyampaikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk berhati-hati dalam berkendaraan, kepada orang tua dan pemilik pengelola objek wisata untuk ikut mengawasi para pengunjung serta anak-anak yang mandi saat menikmati wahana yang ada,” tambahnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan kepada pengunjung diingatkan juga agar berhati-hati terhadap barang bawaan dan memakai kunci ganda pada kendaraan serta memarkirkan kendaraanya dengan teratur, agar terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

Liputan.(Alamsyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *