Ragam Cara Menyambut Hari Kemenangan, Muda Mudi Upah Nyalakan 1.000 Short Kembang Api

ACEH TAMIANG – METRO GEMA NEWS:

Seribuan short kembang api dinyalakan muda mudi Kampung (Desa *Red) Upah dalam rangka  meriahkan hari kemenangan setelah selesai kegiatan takbiran yang diikuti oleh  masyarakat sekitarnya Kecamatan Manyak Payed dan Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (09/04/2024).

Sorakan dan rasa senangpun terlihat dari masyarakat yang melihat kembang api yang meledak di udara pada malam takbiran itu.Kemeriahan bak pesta kembang api ini adalah bagian ragam kegiatan muda mudi Upah dalam menyambut Idul Fitri  tahun ini.

Pesta Kembang api ini dimulai sesaat setelah selesai kegiatan  pawai takbiran keliling se Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan tersebut dilakukan tepatnya di lapangan sepak bola tugu opak, tampak banyak pemuda dan pemudi antusias dan membantu proses menghidupkan kembang api tersebut.

“Pesta kembang api ini menghabiskan dana sebesar 18 jutaan, dana yang dikumpulkan dari panggalangan oleh mereka secara sukarela dan ada juga yang membeli ke pedagang sekitaran simpang empat upah” jelas Ahmad  Jibril selaku pemimpin acara tersebut.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada  seluruh masyarakat yang berpartisipasi  dalam acara itu, karena acara tersebut dapat terlaksana secara aman dan sukses.

Liptan: (M. Rahmadani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *