Sambut Arus Mudik Lebaran, Kapolres Langkat Cek Pos Yan Operasi Ketupat Toba 2024

LANGKATMETRO GEMA NEWS:

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang,SH,SIK,MH, didampingi ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Ny Faisal Simatupang, melakukan pengecekan Pos Yan (Pos Pelayanan) Operasi Ketupat Toba 2024 di Sai Karang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut. Jum’at (05/04/2024).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Langkat bersama Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong,S.P.,S.I.K., mengecek langsung kehadiran personel yang tersprin dan perlengkapan perorangan setiap personil.

Untuk pengamanan Lebaran tahun 2024 ini, Polres Langkat telah menyiapkan 9 pos terdiri dari 7 Pos Pelayanan yang berada di jalan lintas Sumatera, Jalan Medan – Banda Aceh dimulai dari pos pelayanan Sai Karang Stabat sampai pos pelayanan yang berada di perbatasan Sumut – Aceh Kecamatan Besitang.

Sementara 2 Pos Pengamanan wisata berada di Tangkahan, Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan dan Pos Pengamanan wisata Bukit Lawang di Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Kepada petugas di Pos Yan, AKBP Faisal memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas untuk meningkatkan kewaspadaan kemudian memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat yang mudik untuk merayakan Idul Fitri 1445 H.

“Kepada seluruh personel yang bertugas untuk menjaga kesehatan, tingkatkan kewaspadaan, berikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan melaksanakan mudik Lebaran 2024 ini, pastikan jalur lalulintas jangan sampai macet dan hindari terjadinya tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polres Langkat,” ucap AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang,SH,SIK,MH. (Sy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *