Pj. Bupati Drs. Asra Lantik 19 Anggota MPD Aceh Tamiang Masa Bakti 2024-2029

Aceh Tamiang – METRO GEMA NEWS:

Sejumlah 19 orang pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2024-2029 resmi dilantik oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang. Acara berlangsung di aula Setdakab Aceh Tamiang, Kecamatan Karang Baru, Jumat (19/04/2024)

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Ust. Muttaqin, SE., diikuti dengan Sholawat Badar dan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang diikuti oleh seluruh orang yang berhadir di ruangan itu.

Pelantikan tersebut didasari Surat Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor 45/1098/2023 tentang Penetapan Kepengurusan MPD Kabupaten Aceh Tamiang periode 2024-2029.

Dalam kepengurusan tersebut, H. Muttaqin, S.Pd., M.Pd. ditunjuk sebagai Ketua, sementara posisi Wakil I diisi oleh Muklis NT, M.M. dan Wakil II oleh Izwadi, S.I.P. Sementara itu, 16 anggota lainnya juga resmi dilantik.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, mengucapkan selamat kepada pengurus MPD yang baru dilantik.

“Saya berharap agar MPD yang baru saja saya lantik dapat menjalankan amanah dengan baik, meningkatkan kualitas pendidikan, serta memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan visi Indonesia emas 2045,” ungkap Pj. Bupati.

Asra juga menekankan pentingnya peran MPD dalam membina generasi penerus yang berkualitas. Dia mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian mereka dalam memajukan daerah.

Acara pelantikan dihadiri oleh segenap unsur forkopimda, Ketua DPRK Aceh Tamiang, perwakilan Dandim 0117//Atam dan sejumlah tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Liputan: (Muttaqin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *